9 Game Offline Android Keren yang Wajib Kamu Mainkan

9 Game Offline Android Keren yang Wajib Kamu Mainkan -masih banyak game seru yg bertebaran dan dibagikan dengan cara cuma-cuma. Tetapi rata-rata dari game tersebut menuntut koneksi internet dalam memainkannya.


Koneksi internet pula benar-benar makin murah, malah ada yg lebih murah dari kacang goreng. Tetapi, betapapun satu buah disaat terkadang kita tak dapat mengaksesnya.


Entah argumen apa, terkadang kita tak sanggup terkoneksi ke internet. & kita dapat suntuk dibuatnya. Tak mampu melihat-lihat beranda akun sosmed, tak dapat membuka melalui penerapan messenger, dan lain-lain.


Pikiran yg paling mula-mula terbersit yaitu memainkan game di telpon pintar, betul gak?. Dan apesnya, game-game yg kita instal memerlukan koneksi internet.
Game Android Offline Terbaik
Saat itulah kepikiran, andai saja saya menginstal game Android offline. Tentu tidak akan sesuntuk yang ini.

9 Game Android Offline Terbaik Versi Gaptequ

Tidak Sedikit game Android offline, tetapi kadang kita bingung memilihnya. Kadang sulit serta membedakan mana yg offline mana yg (mesti) online.


Ini ada sekian banyak game yg patut kalian mencoba. Biarpun gratisan dan sederhana, tetapi tidak kalah seru, lho!.


Sanggup pass menghibur dan lebih dari lumayan buat menemani suntuk disaat ga ada koneksi internet. Sekian Banyak malah sanggup bersifat addicted.


Gak yakin? Gak ada salahnya serta dicoba.


Cuma-cuma & tuturnya ini yakni game android offline paling baik. Menurut rekomendasi Google Play lho ya, dikarenakan tiap-tiap orang mempunyai genre pujaan yg tidak serupa.

1. Despicable Me

Siapa sih yang tidak gemas melihat kelucuan Minion yang terkadang nakal. Anak buah Gru ini memang membuat semua orang menjadi gemas.
Game Android Offline Terbaik
Bagaimana jika kalian bertindak seperti Minion dan berbuat sekehendak hati. Tentunya akan sangat menyenangkan bukan?

Walau tak ada koneksi internet, game ini bisa menjadi pelipur lara saat koneksi tak ada. Bersama game ini semoga kalian tidak suntuk lagi ya!

Untuk mendapatkannya, kalian bisa mengunduhnya di sini.

2. Strikers 1945

Kalian yang mengalami masa kecil di tahun 90-an pasti cukup familiar dengan game yang satu ini. Pasalnya game ini merupakan game klasik yang kembali dikemas.
Game Android Offline Terbaik
Jika dulu kalian sering bermain video game di console lawas, "dong-dong", atau bermain game di hp java, kalian pasti tahu. Game ini cukup seru dimainkan.

Kalian dituntut untuk menjadi pilot pesawat terbang yang harus menerbangkan pesawat diatas medan perang. Lumayan seru lho!

Cukup merepotkan juga, karena semakin tinggi levelnya semakin sulit juga permainannya. Jika pesawat tertabrak atau kena tembak beberapa kali, kalian kalah.

Nah, bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan game ini, silahkan dapatkan di link ini.

3. Angry Birds Rio

Siapa yang tak kenal dengan Angry Bird. Game burung-burung pemarah ini memang sempat fenomenal dan popularitasnya melejit.
Game Android Offline Terbaik
Game besutan Rovio ini layak mendapatkan predikat game Android offline terbaik karena memang mudah dimainkan. Juga asik untuk menemani bersantai bersama keluarga.

Meskipun tanpa koneksi internet, kita masih bisa disibukkan dengan burung-burung ini. Tinggal tarik dan lepas.

Kalian akan kecanduan, apalagi mendengar tawa babi yang mengejek saat kita tidak bisa bisa menuntaskan level.

Dapatkan game burung pemarah ini di sini.

4. Asphalt 8: Airborne

Siapa diantara kalian yang suka kebut-kebutan di jalan raya? Daripada membahayakan keselamatan pribadi dan orang lain, mendingan kebut-kebutannya secara virtual saja.
Game Android Offline Terbaik
Penggemar game balapan pasti sudah familiar dengan game yang satu ini. Bagaimana tidak, game ini nyatanya cukup fenomenal.

Kalian bisa bermain seolah-olah mengemudikan mobil sesuka hati. Tenang saja, biarpun nabrak namun tidak akan menimbulkan kerugian materi apalagi jiwa.

Cukup menarik, apalagi bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Dijamin bisa membuat kalian lupa waktu.

Daripada menjelaskan panjang lebar, mendingan coba langsung deh. Dapatkan di sini ya!

5. Cars: Fast As Lightning

Kalian penggila balap mobil, atau sekedar penggemar film balapan pasti mengenal Lightning McQueen. Salah satu karakter yang juga merupakan tokoh utama di film animasi Cars.
Game Android Offline Terbaik
Di game ini, kalian bisa menjadi apa yang kalian inginkan. Bermain sebagai tokoh utama atau sebagai tokoh lain seperti layaknya dalam film.

Gameloft memang dikenal piawai meracik sebuah film fenomenal dan menyajikannya kedalah format game. Tak heran, game ini masuk kedalam salah satu game Android offline terbaik.

Seperti apa keseruannya? Biar lebih berasa baiknya coba saja sendiri. Dapatkan game-nya di link ini.

6. Spider-Man Unlimited

Salah satu tokoh fiksi yang paling foenomenal di muka bumi, Spiderman. Film spidey ini berhasil menarik jutaan penonton yang tak pernah bosan meski diputar beberapa kali.
Game Android Offline Terbaik
Bagaimana jika tokoh fenomenal ini dihadirkan dalam suguhan game? Tentunya bisa sangat menarik bukan?

Kalian yang selama ini terobsesi dengan tokoh manusia laba-laba, kini kalian bisa menjadi dirinya. Berpetualang layaknya spiderman,

Tidak perlu dijelaskan seperti apa tokoh dan kepopulerannya. Karena semua orang dipastikan sudah pada tahu.

Mendingan seru-seruan langsung dan coba game-nya di sini.

7. Temple Run 2

Game bergenre action ini menawarkan grafis dan lingkungan game yang menarik. Kalian juga bisa memilih karakter untuk dimainkan.
Game Android Offline Terbaik
Selamatkan diri kalian dari marabahaya yang mengancam dan lalui rintangan-rintangan yang cukup menegangkan. Jangan sampai mati di tengah jalan.

Game ini bisa dimainkan saat sedang offline, dijamin ampuh untuk mengusir kejenuhan. Atau untuk mengisi waktu senggang sekalipun.

Dapatkan keseruannya. Instal game Android offline terbaik ini melalui tautan ini.

8. Turbo Fast

Siapa bilang siput tidak bisa berlari cepat, itu cuma di dunia nyata. Di dunia maya, siput juga bisa balapan lho!
Game Android Offline Terbaik
Game bergenre racing ini mengajak kalian balapan dengan siput. Tentu saja kalian juga berperan sebagai siput.

Kalian bisa memilih karakter dan menyesuaikan settingan sesuai dengan keinginan. Juga melakukan aksi-aksi seperti sliding, ngebut dan lain-lain.

Kumpulkan tomat dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya. Dijamin seru deh!

Kalian yang ingin coba balapan siput ini, bisa mengunduhnya di sini.

9. Cut the Rope

Ceritanya, kalian kedatangan tamu berupa makhluk menggemaskan. Kalian harus memberinya makan dengan permen.
Game Android Offline Terbaik
Permen yang dimaksud rupanya tergantung pada seutas tali. Dan tugas kalian adalah memotong tali tersebut agar bisa memberi makan si makhluk lucu. Jangan lupa kumpulkan juga bintangnya ya.

Terlihat mudah namun juga cukup merepotkan, terutama jika permen jatuh atau diambil makhluk lain. Cukup membuat kalian sedikit sibuk.

Mau coba? Dapatkan di sini.

Itu hanya 9 Game Android offline paling baik dari ribuan game yg bertebaran. ada banyak game yang lain yg mampu kalian eksplorasi. selain buat isi saat luang, tetapi pun buat seru-seruan saat tidak ada koneksi internet dan ga ada kerjaan lain.


Tapi ingat ya, game-game tersebut benar-benar mampu berlangsung tidak dengan koneksi internet. Tetapi waktu jaringan sedia, dengan cara automatic game dapat terkoneksi.


Bagi kalian yg mempunyai kuota internet terbatas, sebaiknya nonaktifkan lalu koneksinya. Seandainya tak, kuota bakal terpotong.


Selamat main-main!
Previous
Next Post »