Review Dan Harga Notebook Acer One 10 Inch Touch Screen

Review Dan Harga Notebook Acer One 10 Inch - Cuma dgn mengeluarkan duit Rupiah 3.600.000 kamu telah dapat mempunyai netbook Acer One 10 Inch. Harga yg amat sangat murah mengingat kamu pun meraih system operasi Windows 8.1 SL pun Office 365 yg telah terinstal. Kelebihan dari segi software ini benar-benar jadi nilai tambah & magnet tersendiri, tidak cuma itu kamu serta tak dapat direpotkan bersama jalankan instalasi sendiri. Tidak Sedikit orang menyatakan atau mengkategorikan Acer One 10 ini yang merupakan tablet sebab ukuran yg lumayan kecil utk satu buah notebook bersama monitor 10 inch touch screen. Kepada artikel kali ini, kita bakal mengulas lebih dalam biar kamu memang lah memperoleh kabar detil & menunjang kamu membandingkan bersama product netbook yang lain.
Harga Notebook Acer One 10
Gambar 1

Inovasi cerdas dari sisi desain membuat notebook memiliki 4 mode unik. Anda bisa lihat sendiri pada gambar yang kami tampilkan dari website resmi Acer. One 10 memiliki desain yang unik dan bisa anda ubah-ubah sesuai dengan keinginan. 
Gambar Notebook Acer One 10 Mode Tablet
Gambar 2

Mode notebook seperti pada gambar 1 terlihat seperti laptop lain, mode seperti ini sangat cocok ketika anda banyak melakukan aktivitas mengetik ataupun bermain game. Mode yang kedua adalah mode tablet dimana anda tinggal melepaskan layarnya dan menggunakannya seperti memakai tablet. Mode yang ketiga adalah Mode Tenda, karena bentuknya yang seperti tenda. Anda tinggal melepas layar dan memasangnya kembali dengan posisi terbalik dan kemudian lipat seperti tenda seperti gambar di bawah. Modet yang terakhir atau yang ke empat adalah Mode Display dimana layar terlihat dari arah belakang. Anda tinggal melepas layar dan memutarnya kemudian pasang lagi. Mode terakhir ini cocok untuk melakukan presentasi kepada rekan kerja ataupun kepada teman. Dengan desain yang unik ini tentu saja harga notebook Acer One 10 inch ini sangat murah dan sangat layak untuk masuk dalam daftar beli anda.
Gambar Notebook Acer One 10 Mode Tenda
Gambar 3

Spesifikasi hardware yang digunakan oleh Acer One 10 cukup lumayan dan bertenaga, tetapi kami sarankan untuk menambah RAM lagi supaya anda bisa membuka banyak aplikasi lebih lancar lagi. RAM bawaaan yang hanya 2GB memang cukup kecil mendampingi processor Intel Atom Z3735F Quad Core 1.33GHz Burst Frequency 1.83Ghz. Processor cukup hemat karena hanya membutuhkan daya 2.2 watt saja, selain itu pada kondisi idle frekuensi yang bekerja hanya pada 500 MHz dan akan naik ketika anda membuka aplikasi tertentu. Pada kondisi memproses aplikasi yang lebih berat, frekuensi processornya bisa naik hingga 1.83 GHz. 
Gambar Notebook Acer One 10 Mode Presentasi
Gambar 4

VGA yang digunakan adalah Intel HD yang terintegrasi dengan processornya. Frekuensi kartu grafis ini berkisar antara 311-646 MHz. Kemampuan grafis untuk bermain game 3D berat tentu saja masih kurang, tetapi untuk game di facebook maupun game kelas menengah dan game ringan tidak ada masalah sama sekali. Jadi dengan harga notebook Acer One 10 inch yang hanya Rp 3.600.000 dan anda hendak menambah RAM 4GB, diperkirakan untuk memperoleh kinerja maksimal anda hanya mengeluarkan total sekitar empat juta rupiah saja.

Dari sudut ukuran terang netbook One 10 ini amat kompak & enteng diboyong kemana saja, bahkan bobot yg totalnya cuma 1,3 kg menjadikan Acer One 10 yang merupakan salah satu notebook paling ringan. Baterai se gede 6000 MAh pula lumayan awet dgn daya tahan antara 250-380 menit. Daya tahan baterai ini pasti saja teramat bergantung serta dgn si konsumen, makin berat penerapan yg dijalankan pasti saja dapat makin menguras daya baterai. Berkaitan kelengkapan lain mampu kamu simak cepat terhadap spek dibawah, mudah-mudahan review laptop Acer One 10 Inch ini bermanfaat bagi kamu. Jangan Sampai lupa pun buat menonton netbook Acer yang lain kepada halaman harga Netbook Acer.

Spesifikasi Acer One 10 
Processor: Intel Atom Z3735F Quad Core 1.33GHz dengan Burst Frequency hingga 1.83Ghz
Memori Sodimm: DDR3 2GB
Storage: eMMC 32GB dan Hard Disk 500GB, microSD up to 128 GB
Graphics / VGA: Intel HD Graphics
Layar: 10.1 inch 1280×800
Koneksi Wireless: IEEE 802.11 b/g/n dan Bluetooth V4.0
Koneksi Data: USB2.0 (1), MicroUSB (1), Mini HDMI (1), Cardreader (1)
Audio in/out: 1 / combo jack
Kamera: Depan 0.3MP, Belakang 2MP
Sistem Operasi: Microsoft Windows 8.1
Ukuran: 259 x173 x 10.3 mm
Berat: 1,3 kg
Baterai: 6000 mAh
First