3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Baca Manga / Komik

Halo sobat blogger, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Baca Manga / Komik yang mungkin belum anda ketahui selama menggunakan ponsel android setiap harinya. 

Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan sehari - hari, ketika sobat blogger berada di suatu tempat yang ingin update berita tentang manga / serial komik jepang. Tak heran setiap harinya hampir 100 lebih judul manga yang update di berbagai website / forum yang membahas seputar anime.

Pengunjung pun bukan cuma satu atau dua orang, melainkan puluhan ribu bahkan ratusan ribu visitor yang datang untuk melihat konten dari manga itu sendiri. Dilihat dari kondisi diatas maka dibutuhkan aplikasi mobile yang siap dibawa ke mana - mana untuk update berita maupun serial komik dari anime itu sendiri. Untuk selengkapnya baca ulasan saya dibawah ini.

1. Manga Rock Manga Reader
3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Baca Manga / Komik
Manga Rock

Manga Rock adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membaca manga pada perangkat Android sobat. Ini fitur terbaik manga penampil dengan banyak kustomisasi untuk memastikan pengalaman membaca yang optimal pada perangkat mobile sobat.

Aplikasi ini mendukung hingga 7 bahasa – Inggris, Cina, Italia, Perancis, Spanyol, Jerman, dan Vietnam. Ada lebih dari 20 sumber manga populer dalam bahasa tersebut. Anda dapat mencari manga apapun oleh judul atau penulis, dari bar pencarian teratas.

Sobat bisa mendapatkan manga dalam modus potret dan lansekap dalam memcaca, serta kiri ke kanan dan kanan ke kiri membaca arah. Anda juga dapat mencubit untuk zoom in / out, menyesuaikan kecerahan, kunci-orientasi dan “favorit” manga untuk mengaksesnya dengan cepat.

2. Comic Rack
3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Baca Manga / Komik
Comic Rack

Rack komik adalah salah satu yang terbaik pembaca komik di luar sana, menyediakan banyak fitur seperti halaman otomatis tanam, manajemen perpustakaan penuh, sinkronisasi USB, bergulir Auto, serta wallpaper hidup mengagumkan yang secara acak menampilkan cover art dari setiap komik di perpustakaan Anda.

Aplikasi Comic Rack ini juga mendukung pinch-to-zoom yang membuat navigasi panel individu pada perangkat kecil cukup mudah. Anda dapat mengatur bookmark di mana saja di setiap komik untuk referensi di masa mendatang.

Untuk pembaca yang sangat addict, ComicRack juga termasuk penyesuaian warna dan kecerahan sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan perangkat Anda untuk pengalaman membaca pilihan Anda. Aplikasi ini juga mencakup fungsi pencarian untuk melacak apa yang Anda cari di perpustakaan besar Anda.

3. Perfect Viewer
3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Baca Manga / Komik
Perfect Viewer

Perfect Viewer adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda untuk membaca komik komik atau manga dalam berbagai format, termasuk CBR / RAR, CBZ / ZIP, CB7 / 7z, serta PDF dan JPG.

Penerapan ini di lengkapi bersama lima mode penampilan komik yg mengijinkan Kamu menonton ukuran ori komik, ukuran monitor yg disesuaikan, ukuran yg sudah dengan cara eksklusif tinggi atau lebar disesuaikan, dan ukuran disesuaikan. Ini pun mensupport membaca dari kiri ke kanan atau sebaliknya, dan ada banyak lagi.

Aspek lain yg menarik mengenai Perfect Viewer yakni bahwa aspek itu tak cuma penampil komik, namun yang merupakan library dan file organizer. Menjadi, Kamu bisa bersama gampang mengelola seluruhnya komik Kamu bersama membuat favorite, spidol, folder, dll

Perfect Viewer yakni penampil komik yg amat komplit yg penuh fungsi dan feature yg mengizinkan pembaca buat menikmati apa yg menyaksikan dan membaca mereka.

    


Previous
Next Post »