Harga dan Spesifikasi HTC One ME Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga HTC One Me - HTC, vendor smartphone yang berbasis di Taiwan ini Harga dan Spesifikasi HTC One ME Terbaru 2016 - kembali menelurkan product unggulannya yg dikasih nama HTC One ME.

Gadget yg menurut jadwal dapat diluncurkan bln Juni ini mempunyai perincian yg terbilang gahar, terutama di sekian banyak hardware yg mampu dibilang menonjol dan belum tidak sedikit dimanfaatkan terhadap gadget lain sekelasnya. Seperti apa feature unggulan dan perincian kumplit HTC One ME ini ? Simak selengkapnya  ...
Harga dan Spesifikasi HTC One ME Terbaru 2016
Harga dan Spesifikasi HTC One ME Terbaru 2016

Display

HTC One ME mengusung display yg mempunyai ukuran se gede 5,2 inci bersama perbandingan kepada luas muka total mencapai 68,8%. Monitor yg diperlukan mempunyai mutu quad HD atau 2K yg setara bersama resolusi maksimal yg akan di raih adalah 1440 x 2560 piksel. Bisa dibayangkan dengan cara apa cerahnya monitor ini, pasalnya kepadatan piksel yg dimilikinya amat tinggi bersama nilai mencapai 565 piksel tiap-tiap inci perseginya.

Jaringan

Sebagai handphone pintar andalan, pastinya jaringan yg didukung oleh HTC One ME ikut jadi prioritas. Tertulis bahwa handphone pintar ini telah mensupport jaringan nomor satu serentak ialah 4G LTE, tetapi belum terang kecepatan maksimal yg dapat di raih dengan cara teknis. Minimal, gadget ini dapat bekerja terhadap jaringan LTE Cat4 yg mempunyai kecepatan akses sampai 150 Mbps.

Sistem Operasi

Hardware yg up to date pastinya lebih patut bersanding dgn system operasi yg pun up to date. HTC One ME telah mengadopsi sisem operasi paling baru dan paling baru dari deretan Android OS adalah Android Lollipop v5.0.2.

CPU dan GPU

Berkata masalah dapur pacu, pabrikan asal Taiwan ini lebih mempercayakan pada MediaTek guna mempersenjatai telpon pintar terbarunya, alasanya barangkali guna menekan harga menjual supaya sanggup berkompetisi di segmen pasar menengah ke bawah.

Sebuah chipset Mediatek MT6795 menjadi otak yang menggerakkan sistem One ME. Chipset ini memiliki CPU octa core yang tertanam di dalamnya serta bekerja pada clock speed 2.2 GHz yang juga disebut sebagai MediaTek Helio X10 ini. Disandingkan bersama GPU PowerVR G6200, pihak vendor mengklaim kombinasi keduanya mampu menghasilkan kinerja yang mumpuni serta tersinkronisasi antara hardware dan software.

Memori dan RAM

Memori kerja atau lebih dikenal yang merupakan RAM (Random Access Memory) yg diperlukan kepada HTC One ME dapat dibilang pass agung meski bukan termasuk juga terhadap deretan gadget yg memakai memori paling besar sekarang ini. Terdaftar, gadget ini dapat memakai RAM segede 3GB yg dipasangkan dgn memori internal se besar 32 GB. Walaupun memori yg diperlukan pass agung, pihak HTC tetap berbaik hati dgn menyertakan slot memori eksternal yg bisa menampung memori sampai kapasitas 128 GB.

Kamera

Mampu dibilang, feature ini merupakan yg paling menonjol dari feature yang lain ketika ini, di mana pemakaian pemeriksaan camera yg masihlah jarang dimanfaatkan kepada gadget lain sekelasnya. Yang Merupakan camera penting, HTC One ME memakai pemeriksaan camera segede 20 MP, yg pastinya kumplit bersama kekuatan autofocus pun dukungan LED flash. Sementara di sektor depan, customer mesti puas bersama resolusi segede 4 MP yang merupakan front face kamera.

Baterai

Apa yg jadi pertimbangan satu orang kastemer dalam pilih ponsel pintar diwaktu ini salah satunya ialah kapasitas baterai. Di Mana kapasitas baterai makin utama buat memastikan 'masa hidup' handphone pintar dalam sekali pengisian. Bersama kapasitas baterai segede 2840 MAh, HTC One ME sanggup bersi teguh selagi seharian bersama pemakaian standar.

Dimensi dan Bobot

HTC One ME merupakan smartphone yang stlylish, dengan desain menarik serta dimensi yang cukup ramping. Gadget ini memiliki ukuran body dengan panjang 151 mm, lebar 72 mm serta ketebalan 9.8 mm. Bobot gadget ini sendiri mencapai 155 gram.

Fitur Lainnya

Tidak Cuma fitur-fitur andalan di atas, HTC One ME serta nyatanya mempunyai sekian banyak keunggulan lain yg jadi pembeda dgn ponsel canggih rival yang lain. Sebagaimana ponsel canggih kelas premium, hp ini serta di lengkapi bersama fingerprint pemeriksaan maka konsumen mempunyai perlindungan keamanan yg lebih terpercaya. Selian itu, ada feature audio yg menarik di mana sound gadget ini dikelola bersama feature kusus milik Dolby Surround. Pastinya mutu audio yg dihasilkan bakalan lebih 'merdu' ya ?

Harga HTC One ME


Harga HTC One ME baru Kisaran Rp 6 jutaan ++
Harga HTC One ME second -

Spesifikasi Lengkap HTC One ME

Diperkenalkan 2015, Juni
Rilis 2015, Juni

Jaringan

4G LTE LTE
3G HSPA
EDGE Ya
GPRS Ya

Display

Tipe Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.2 inches (~68.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 1440 x 2560 pixels (~565 ppi pixel density)
Proteksi Belum diketahui
Antarmuka HTC Sense UI 7.0

Kamera

Kamera Utama 20 MP, 5376 x 3752 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps
Kamera Depan 4 MP (1/3'' sensor size, 2µm pixel size), 1080p@30fps, HDR

Fitur Utama

Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795
CPU Octa-core 2.2 GHz
GPU PowerVR G6200
RAM 3 GB
Memori 32 GB
Slot Memori microSD, up to 128 GB
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Baterai Non-removable Li-Po 2840 mAh

Konektifitas

WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, apt-X
USB microUSB v2.0
Jack Audio 3.5mm jack

Fisik

Dimensi 151 x 72 x 9.8 mm
Berat 155 g

Fitur Lainnya

GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Radio Belum diketahui
NFC Ya
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Lain-lain Active noise cancellation with dedicated mic
DivX/XviD/MP4/H.264/WMV player
MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
Document editor
Photo/video editor
Dolby Surround sound
Fingerprint sensor
Infrared port
Pilihan Warna Meteor Grey, Rose Gold, Gold Sepia

Kelebihan HTC One ME

  1. CPU Octa Core
  2. RAM 3 GB
  3. Memori Internal 32 GB
  4. OS Andoroid Lollipop
  5. Layar Kualitas Quad HD
  6. Kepadatan Piksel Tinggi
  7. Antarmuka HTC Sense UI
  8. Kamera Utama 20 MP
  9. Mendukung Dual SIM
  10. Mendukung 4G LTE
  11. Mendukung NFC
  12. Infrared Port
  13. Kapasitas Baterai Memadai
  14. Fingerprint Sensor
  15. Dolby Surround Sound
  16. Desain Menarik
  17. Dimensi Cukup Ramping

Kekurangan HTC One ME

  1. Kamera Tanpa Kemampuan OIS
  2. Kamera Depan Hanya 4 MP
Harga dan Spesifikasi HTC One ME Terbaru 2016
Harga dan Spesifikasi HTC One ME Terbaru 2016
Latest
Previous
Next Post »