Harga dan Spesifikasi iPhone 5 Refurbished Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi iPhone 5 Refurbished Terbaru 2016 - Pernahkah terpikir buat mempunyai IPhone dan mau sekali membelinya tetapi terbentur keterbatasan anggaran? Pernahkah kalian mendengar menyangkut IPhone refurbished? Yup, IPhone refurbished yaitu IPhone rekondisi 'resmi' dari Apple yg mempunyai beraneka ragam kelebihan jikalau di bandingkan bersama piranti rekondisi lokal. Kelebihan tersebut diantaranya yakni sudut harga yg lebih murah tetapi terjamin kualitasnya melalui garansi resmi yg berlaku dengan cara internasional.
Harga dan Spesifikasi iPhone 5 Refurbished Terbaru 2016
Harga dan Spesifikasi iPhone 5 Refurbished Terbaru 2016
Disini kita dapat membahas berkenaan IPhone 5 yg berstatus juga sebagai gadget refurbished. Yg mana seri ini (terhadap disaat tulisan ini diterbitkan) ialah version paling tinggi buat device yg berstatus juga sebagai piranti refurbished. Berdasarkan info yg diperoleh dari bermacam macam sumber, IPhone refurbished rata rata ke luar bersama version 2 generasi di bawah generasi yg sedang jadi 'andalan' Apple kini. Bila ketika ini yg sedang jadi gadget paling atas andalan Apple yakni IPhone 6 Plus, sehingga gadget refurbished yg dilepas ke pasaran yakni IPhone 5 dan 5S, terpaut satu generasi adalah IPhone 6 version reguler.

Seperti Apa iPhone 5 Refurbished?

Dengan Cara teknis, perincian IPhone 5 refurbished tidaklah tidak sama dgn IPhone 5 yg dipasarkan dalam keadaan baru. Yg membedakannya merupakan keadaan sebelum perangkat-perangkat tersebut dilepas ke pasaran. Product baru yaitu piranti gress yg dikirim dari pabrik perakitan, sementara product refurbished berasal dari penarikan piranti yg sudah beredar di pasaran baik itu piranti yg sempat dipakai ataupun belum sempat dipasarkan sama sekali tapi telah mengalami kerusakan dalam perjalanan. Produk-produk tersebut selanjutnya lewat proses perbaikan, di teliti dengan cara menyeluruh dan selanjutnya lewat quality control yg ketat sebelum hasilnya dinyatakan pantas buat dipasarkan kembali.

Bagaimana Membedakan iPhone Refurbished Resmi dengan Rekondisi Lokal?

Harga dan Spesifikasi iPhone 5 Refurbished Terbaru 2016
Harga dan Spesifikasi iPhone 5 Refurbished Terbaru 2016
Buat membedakan apakah suatu gadget dalam factor ini IPhone 5 ataupun seri yang lain apakah adalah IPhone refurbished resmi atau rekondisi lokal, ada banyak hal yg mampu dijadikan patokan.
  1. Dus yg dipakai oleh IPhone refurbished resmi berlainan dari dus IPhone yg dipasarkan dalam keadaan baru. Di Mana deskripsi juga label yg terdapat kepada dus tersebut mengindikasikan bahwa piranti tersebut merupakan piranti refurbished, salah satunya tulisan "Apple Certified Pre-Owned" kepada sektor depan dus. Sementara buat IPhone rekondisi lokal, dus yg difungsikan kebanyakan persis seperti ketika piranti tersebut dipasarkan dalam keadaan baru.
  2. Harga yang ditawarkan untuk iPhone refurbished resmi lebih mahal sementara iPhone rekondisi lokal jauh lebih murah.
  3. Accessories yg disertakan kepada IPhone refurbished resmi adalah accessories baru pun asli, sementara terhadap terhadap IPhone rekondisi lokal accessories yg dimanfaatkan adalah accessories non-original.
  4. Garansi yang ditawarkan oleh iPhone refurbished resmi adalah garansi vendor yang berlaku secara internasional selama full 1 (satu) tahun. Sementara untuk iPhone rekondisi lokal biasanya garansi hanya mencapai 1 bulan dengan jaminan garansi distributor/toko dan bukan garansi vendor (Apple).
  5. Garansi dapat dicek di http://selfsolve.apple.com dengan cara memasukkan serial number perangkat yang bersangkutan. Jika perangkat yang dimaksud adalah iPhone refurbished resmi dan baru saja diaktifkan, maka disana akan tertera masa garansi selama satu tahun ke depan. Sementara untuk iPhone rekondisi lokal, pengecekan serial number akan menampilkan masa garansi yang sudah expired.
Harga dan Spesifikasi iPhone 5 Refurbished Terbaru 2016
contoh garansi yang sudah expired

Apakah Kualitasnya Terjamin?

Apapun yg dipasarkan dalam keadaan bekas, baik itu telah lewat proses perbaikan atau tak tentu setidaknya menyisakan sedikit pertanyaan. Apakah mutu product ini terjamin? Lebih-lebih seandainya kita belum sempat memanfaatkan IPhone diawal mulanya, itu wajar jikalau mempunyai keraguan dapat mutu.

IPhone 5 refurbished sebenarnya dipasarkan sama seperti product baru, cuma 'mesinnya' saja yg adalah piranti seken gunakan. System operasi yg dipakai serta diinstal ulang maka system yg dipakai yaitu default, menjadi dikala kita mengakses box-nya utk mula-mula kali, kita diharuskan buat melaksanakan aktifasi apalagi dulu sebagaimana membeli piranti baru. diluar itu, accessories yg disertakan pula yaitu accessories asli dan pastinya dalam keadaan baru.

Bagaimana dengan Garansinya?

Seperti yang disebutkan di atas, iPhone 5 refurbished dijual dengan perlakuan sama seperti produk baru. Dan pihak Apple memberikan garansi selama 1 (satu) tahun yang berlaku secara internasional. Untuk mengeceknya, terlebih dahulu pengguna harus mengetahui serial number yang biasanya tertera pada iPhone 5 yang bersangkutan. Cek serial number tersebut di halaman http://selfsolve.apple.com, disana akan tertera tanggal berlaku masa garansi dan status iPhone kalian.

Harga iPhone 5 Refurbished

Berkata berkaitan harga, IPhone 5 refurbished dibanderol bersama harga yg lebih murah dari IPhone 5 version normal tetapi lebih tinggi dari IPhone rekondisi lokal. Ini yaitu satu buah kelebihan di mana customer sanggup meraih IPhone 5 dgn harga miring tetapi terjamin dengan cara mutu berkat garansi resmi dari Apple. kini, IPhone 5 refurbished resmi dibanderol terhadap kisaran 4-5 jutaan bergantung terhadap kapasitas memori yg diperlukan.

Spesifikasi iPhone 5 Refurbished

Diperkenalkan September, 2012
Rilis September, 2012

Jaringan

4G LTE LTE Cat3 100/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya

Display

Tipe LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 4.0 inches (~60.8% screen-to-body ratio)
Resolusi 640 x 1136 pixels (~326 ppi pixel density)
Proteksi Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Antarmuka -

Kamera

Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur 1/3.2'' sensor size, 1.4 µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR photo
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular

Fitur Utama

Sistem Operasi iOS 6, upgradable to iOS 8.4
Chipset Apple A6
CPU Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based)
GPU PowerVR SGX 543MP3 (triple-core graphics)
RAM 1 GB
Memori 16 GB / 32 GB / 64 GB
Slot Memori -
SIM Nano-SIM
Baterai Non-removable Li-Po 1440 mAh

Konektifitas

WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB v2.0, reversible connector
Jack Audio 3.5mm jack

Fisik

Dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
Berat 112 g

Fitur Lainnya

GPS Ya, with A-GPS, GLONASS
Radio -
NFC -
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5 (Safari)
Lain-lain Active noise cancellation with dedicated mic
AirDrop file sharing
Siri natural language commands and dictation
iCloud cloud service
TV-out
Maps
Audio/video player/editor
Organizer
Document viewer/editor
Photo viewer/editor
Voice memo/dial/command
Predictive text input
Pilihan Warna Black/Slate, White/Silver

Kelebihan iPhone 5 Refurbished

  1. Banderol harga lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone 5 yang dijual dalam kondisi baru
  2. Memiliki support yang sama dari vendor Apple layaknya gadget baru
  3. Aksesoris yang disertakan seperti earpos dan charger serta kabel data merupakan aksesoris Apple original dan tentunya baru
  4. Sistem yang digunakan merupakan sistem baru yang diaktifasi oleh pengguna layaknya gadget baru
  5. Perlindungan masa garansi yang ditawarkan mencapai 1 (satu) tahun dan merupakan garansi resmi dari vendor Apple dan berlaku secara internasional
Previous
Next Post »